Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni terseret permasalahan finansial setelah dikabarkan menjual akun Instagram-nya. Melalui fitur Instagram Story, Ammar mengumumkan akun pribadinya dijual dan hal itu dikonfirmasi oleh pihak pengacara.

Tidak sedikit yang menduga Ammar Zoni melakukan hal tersebut karena masalah ekonomi. Tidak hanya itu, Ammar juga diketahui diwajibkan menafkahi anak-anaknya bersama Irish Bella setelah mereka resmi bercerai.

Adik Ammar, Aditya Zoni disebut membantu Ammar untuk menafkahi anak-anaknya. Jon Mathias selaku kuasa hukum membantah kabar tersebut.

“Saya luruskan lagi kalau itu tidak benar. Ibaratnya Ammar merintahkan adeknya untuk meminta dia membayar nafkah kewajiban lepada anaknya, berita sebenernya itu kan dia titipkan uang ke adeknya karna dia dipenjara itu untuk diserahin ke anaknya, jadi dia minta tolong tetapi uangnya dari Ammar,” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon.

Jon menjelaskan uang itu dipegang oleh Ammar sehingga Ammar hanya mengirim ke Aditya untuk diberikan ke anak-anaknya.

Di sisi lain, kuasa hukumnya juga mengungkap kondisi Ammar Zoni yang lebih baik dari sebelumnya. Ia disebut sering ibadah dan fokus dengan kehidupannya sekarang.

“Kondisinya baik, berat badannya udah turun, kemudian psikisnya sudah baik. Dia kan lebih belajar mempasrahkan diri, saat ini dia ikhlas lah,” kata Jon lagi.

“Dia memang mengakui ketenangan hidup dirasakan dan mungkin selama ini dia kegelisahan dia banyak pikiran macam-macam jadi kena psikisnya, sekarang itu udah mulai hilang lah,” katanya.

Ammar Zoni sedang mendekam di penjara setelah ketahuan mengonsumsi narkoba untuk ketiga kalinya. Selain itu, ia juga resmi bercerai dari Irish Bella di tengah proses tahanan.