Bagikan:

JAKARTA - Aditya Zoni sebelumnya sempat sesumbar akan membantu kakaknya, Ammar Zoni untuk memberikan nafkah kepada Irish Bella setelah mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok pada 1 Februari lalu.

Dalam putusan itu, Ammar Zoni dituntut untuk membayarkan nafkah kepada Irish Bella sebesar Rp10 juta setiap bulannya untuk kebutuhan kedua anak mereka.

Namun sayangnya kondisi Ammar yang sedang dipenjara akibat narkoba diduga tidak memungkinkan untuk melaksanakan kewajibannya. Melihat ini, Aditya Zoni akhirnya pasang badan akan menggantikan kewajiban sang kakak.

"Gampang itu mah, insyaAllah kan saya masih di sini, perwakilan Bang Ammar juga. Bang Ammar juga pasti akan berusaha bagaimana caranya dapatkan uang Rp10 juta," kata Aditya Zoni di kawasan Jakarta, waktu itu.

"Kalau misalkan disuruh tanggung jawab, insyaAllah ketika saya ada, saya pasti kasih," tambahnya.

Sayangnya, hal ini ternyata tidak dikomunikasikan Aditya kepada sang istri, Yasmine Ow. Yasmine menyampaikan kalau ia tidak mengetahui terkait rencana suaminya tersebut.

"Soal itu saya nggak tahu, karena saat itu kami udah pisah rumah. Nggak tahu soal itu (rencana nafkahi Irish Bella dan anak)," tuturnya.

Meski begitu, Yasmine menegaskan kalau penyebab perceraiannya dengan Aditya Zoni bukan disebabkan oleh hal tersebut.

"Saya nggak bisa memberikan keterangan detail seperti apa tapi yang pasti ada di dalam yang digugatan," tandas Yasmine Ow.