Ammar Zoni Tindak Tegas Oknum yang Tuding Tak Bisa Bayar Nafkah untuk Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram @verrel_567)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Ammar Zoni dituding tidak mampu membayarkan nafkah kepada mantan istrinya, Irish Bella sebesar Rp 10 juta perbulan di mana jumlah itu sudah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan kalau kliennya tentu merasa sakit hati atas tudingan tersebut.

"Jadi itu tidak benar bahwa Ammar tidak mampu, jadi otomatislah dia sakit hati seolah diolok-olok. Tersinggung lah. Siapapun dia di posisi Ammar itu pasti dia merasa di olok-olok gitu," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 27 Maret.

Padahal Jon bersaksi kalau Ammar masih memberikan nafkah kepada Irish Bella sejumlah Rp 10 juta sampai bulan Januari lalu melalui adiknya, Aditya Zoni secara tunai dan mengirimkan langsung ke rekening pribadi Irish Bella.

"Perlu diketahui Januari 2024 Ammar itu sudah memberikan nafkah Rp 10 juta berarti Ammar itu belum ada keputusan itu dia sudah patuh untuk melaksanakan tuntutan Irish di dalam dalil-dalil gugatannya," papar Jon.

"Nah itu kan berjalan, kita ada buktinya. Yang Januari itu tunai melalui Aditya, semua media pasti tahu. Kemudian transfer melalui rekeningnya Irish, ke BCA-nya. Kemudian ada lagi komitmen dari temannya yang mengelola bisnisnya Ammar," sambungnya.

Melihat pemberitaan ini, Jon dengan tegas menyatakan akan menindak tegas oknum-oknum yang mengatakan kliennya tidak mampu.

"Nah kalau ini masih ada juga ya kami sudah luruskan berita-berita yang terlalu menjustifikasi Ammar tidak mampu memberikan nafkah Rp 10 juta itu kami sebagai PH akan melakukan langkah-langkah tegas," pungkasnya.