Catherine Wilson Bantah Tudingan Keluar Rumah Tanpa Izin Idham Masse
Catherine Wilson dan Idham Masse (Instagram @ritzsyari)

Bagikan:

JAKARTA - Idham Masse menyebut kalau istrinya Catherine Wilson sebagai istri yang durhaka karena telah meninggalkan rumah tanpa seizin dirinya ketika ia sedang menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Catherine Wilson yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Dody Haryanto mencoba membantah kalau kliennya berani melakukan hal seperti itu apalagi kepada suaminya sendiri.

"Kalau masalah sering keluar rumah, atau pulang ke Jakarta, itu ya seizin suaminya, nggak mungkin lah dia keluar begitu saja tanpa izin suami sah. Jadi saya meluruskan bukan berarti Keket dalam hal ini keluar begitu saja," ujar Dody Haryanto di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 13 Maret.

Ia menuturkan kalaupun memang Catherine Wilson keluar dari rumah namun tujuannya bukan untuk kabur atau pindah melainkan sekedar keluar dari rumah untuk jalan-jalan atau bermain.

"Bagaimana pun juga ibu Catherine ini keluar rumah dalam arti kata bertetap tinggal di Sidrap," sambungnya.

Dody sangat yakin kalau Catherine Wilson memiliki pengetahuan terkait etika dan adat yang harus dilakukan sebagai seorang istri kepada suaminya.

"Enggak mungkin lah dia keluar begitu saja, etika dan adat istiadat harus dihormati klien saya lah, enggak mungkin dia keluar begitu saja," ucap Dody.