Tuding Istri Durhaka, Catherine Wilson Tantang Idham Masse Berikan Bukti
Catherine Wilson (Instagram @mmearlenebeauty)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan suami-istri Catherine Wilson dan Idham Masse hadir dalam sidang cerai yang beragendakan keterangan saksi dari pihak Catherine Wilson. Dalam sidang ini, Catherine Wilson menghadirkan ibu dan juga kakaknya sebagai saksi.

"Ada Mama dan kakak tadi jadi saksi pihak saya," kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 27 Maret.

Selain menghadirkan saksi, Keket, panggilan akrabnya juga menyerahkan bukti terkait pernyataannya yang tidak diberikan nafkah oleh Idham Masse.

"Bukti-bukti yang ada aja kalau memang saya tidak dinafkahi. Ya bukti bukti kalau akta notaris, transferan, terus perjanjian pra nikah, itu semuanya saya lampirkan," papar Catherine Wilson.

Selain itu, Keket juga memberikan tanggapan terkait tudingan pihak Idham Masse yang menyebutnya sebagai istri durhaka. Ia bahkan menantang Idham untuk memberikan bukti atas hal itu.

"Bisa buktikan nggak dengan omongan kayak gitu? Kalau ada bukti boleh ngomong kalau nggak ada bukti nggak usah ngomong. Ya itu berarti fitnah dong, gitu aja," ucapnya.

Keket mengaku sudah cukup sakit hati dengan perilaku suaminya tersebut. Oleh karena itu, ia mengaku sudah tidak membuka pintu damai alias rujuk dengan Idham Masse.

"Udah nggak ada damai, iya bercerailah biar bisa melanjutkan hidup masing-masing ya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Idham Masse, Ilham Rasyid menuturkan kalau Catherine Wilson ialah istri durhaka karena meninggalkan rumah tanpa izin dan alasan jelas kepada kliennya.