Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Pasha diketahui sedang menikmati liburan berdua mereka di Paris. Sayangnya, liburan mereka tiba-tiba mendadak kacau akibat tas Adelia yang dicuri oleh oknum di negara fesyen tersebut.

Dalam unggahan di instagram story-nya, Pasha bercerita kalau ia dan Adelia baru saja melapor atas kasus kehilangan di kantor polisi komisariat de police rue chauchate di kawasan Galeries Lafayatte Paris Haussmann.

"Baru saja kita di kantor polisi komisariat de police rue chauchate di Paris buat ngelaporin kejadian pencurian tas teh @adeliapasha di Galeries Lafayette Paris Haussmann," tulis Pasha Ungu dikutip VOI dari instagram story-nya, Minggu, 24 Maret.

Kejadian tidak menyenangkan ini terjadi pada pukul 14.30 waktu setempat di dalam outlet Louis Vuitton di lantai 4. Sadar tas sang istri hilang, Pasha langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Kejadiannya kira-kira jam 14.30 siang di outlet Louis Vuitton di lantai 4 di dalam Grand Lafayette. Intinya kita sudah laporkan dan berkoordinasi dengan pihak berwajib," sambung Pasha.

Selanjutnya, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini menuturkan kalau di dalam tas Adelia berisi dokumen-dokumen penting seperti kartu ATM, kredit, KTP hingga dua buah gawai.

"Isinya dua handphone sama kartu-kartu ATM, kredit, KTP, asuransi, di dompet kecil," paparnya.

Untungnya pihak polisi Paris mengatakan sudah mengetahui siapa pelaku dari pencurian tas istrinya. Kini mereka hanya berharap agar tas tersebut bisa kembali dan pelaku bisa tertangkap.

"Sudah lapor ke polisi dan lewat CCTV sudah kelihatan siapa pelakunya, tapi hanya polisi setempat yang boleh cek. Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas Teh Adel bisa kembali," pungkas Pasha.