Bagikan:

JAKARTA - Artis Sara Fajira dipercaya untuk ikut bermain dalam film garapan rumah produksi Max Pictures berjudul Para Betina Pengikut Iblis 2. Film ini sendiri disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Mawar de Jongh hingga Hanggini.

Dalam film ini, Sara Fajira sendiri bermain sebagai sesosok perempuan bernama Asih yang merupakan seorang wanita penghibur di salah satu kampung.

Melihat hal ini, Sara mengaku memiliki referensi sendiri untuk memperdalam karakternya sebagai Asih. Salah satunya ja menonton kartun Jepang berjudul Demon Slayer untuk adegan berantem di film itu.

"Salah satunya anime demon slayer dan juga aku memang suka banget film zombie jadi aku juga ambil dari situ," kata Sara Fajira di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 25 Maret.

see_also]

- https://voi.id/lifestyle/364983/ayu-azhari-hingga-krisdayanti-deretan-artis-gagal-lolos-ke-senayan

- https://voi.id/lifestyle/368043/pesan-denny-sumargo-untuk-suami-yang-sedang-dampingi-istri-pejuang-dua-garis-biru

- https://voi.id/lifestyle/368016/tas-istri-pasha-ungu-dicuri-orang-di-paris-akui-berisi-barang-barang-penting

- https://voi.id/lifestyle/367464/aromaterapi-yang-mengatasi-depresi

- https://voi.id/lifestyle/367639/umur-berapa-anak-sebaiknya-mulai-belajar-berpuasa

- https://voi.id/lifestyle/366928/durasi-tidur-ideal-saat-bulan-puasa

[/see_also]

Bukan hanya itu, untuk adegan sebagai wanita penghibur Sara memiliki referensi film lain. Sara mengatakan kalau ia mengambil contoh gerakan genit dan gemulai dari film Memoir of The Geisha.

"Dan juga ada plus dari para kru sendiri untuk kayak body gesture si Asihnya sendiri itu diambil dari salah satu Memoir of the Geisha yang karakternya namanya Hatsumomo jadi tadi bisa dilihat ya asih segemulai apa, secentil apa," papar Sara.