Bagikan:

JAKARTA - Film Para Betina Pengikut Iblis akan hadir menyapa penonton Indonesia dalam waktu dekat. Film horor yang diproduksi Falcon Black itu menghadirkan kekejaman dan penuh darah yang menarik untuk disaksikan.

Terbaru, film Para Betina Pengikut Iblis dinyatakan lulus sensor untuk kategori 21+. Hal tersebut membuat film garapan sutradara Rako Prijanto itu jadi salah satu film Indonesia yang paling sadis. Karenanya, tidak banyak film Indonesia yang masuk dalam kategori tersebut

Dengan banyaknya adegan sadis, Rako Prijanto mengatakan film garapannya ini juga hadir dengan pesan positif yang bisa diambil. "Menurut kami ini sudah sesuai. Namun, film ini bukan hanya menghadirkan ketegangan, tapi juga ada pesan positif yang ingin disampaikan," ungkapnya melalui rilis tertulis, Minggu, 12 Februari 2023.

Mawar De Jongh, pemeran utama yang memainkan karakter Sumi mengatakan Betina Pengikut Iblis jadi film tersadis yang pernah ia bintangi.

"Di sini, saya diharuskan untuk bisa menciptakan kebencian sekaligus rasa cinta. Saya juga tidak menduga harus memerankan adegan membunuh ayah sendiri. Banyak adegan yang tidak aku duga yang aku harus perankan di film ini. Ini adalah film paling sadis yang pernah aku perankan," ujarnya.

Beberapa adegan sadis yang harus dilakoni oleh Mawar De Jongh antara adalah adalah memotong leher, menyajikan gulai dengan daging manusia, hingga mencabik-cabik isi perut manusia yang ia bunuh.

Serupa dengan Rako, Mawar juga menyatakan ada sejumlah pelajaran yang dapat dipetik. “Dari Sumi, pastinya harus punya keputusan sendiri, jangan mudah terhasut, harus tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Kalau soal kesulitan pasti ada jalan keluarnya,” pungkasnya.

Selain Mawar De Jongh, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 Februari 2023 ini, juga diperankan oleh Adipati Dolken, Hanggini, dan Sara Fajira.