Sara Fajira Jadikan Film Horor sebagai Zona Nyaman
Pemain Para Betina Pengikut Iblis (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sara Fajira mengaku dirinya menemukan zona nyaman untuk berakting di film bergenre horor. Sebelumnya, Sara muncul dalam film Bayi Ajaib dan Kabut. Terbaru, Sara kembali main film horor di Para Betina Pengikut Iblis karya sutradara Rako Prijanto.

“Kalau ditanya zona nyaman (akting di film horor), iya. Aku memang suka dan aku menemukan zona nyamanku di sini (di film horor),” kata Sara ditemui di Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari.

Meskipun telah menemukan zona nyaman, Sara tidak menutup diri untuk ambil peran di genre film lainnya dan masih mencoba terus belajar di dunia seni peran.

“Tapi aku juga nggak mau menutup diri dengan kalau seumpamanya ada tawaran drama, romance, komedi, atau apapun, aku nggak mau nolak. Aku juga mau belajar, dong, aku nggak mau stuck di horor doang,” kata dia.

Dalam film Para Betina Pengikut Iblis yang akan tayang pada Februari, Sara memainkan peran sebagai Asih. Aktris itu enggan membocorkan detail karakter yang dia perankan, namun menyebutkan bahwa Asih memiliki kepribadian yang “lebih gila” dibanding dua tokoh perempuan utama lainnya.

“Dia (Asih) akan melakukan apa saja, menghalalkan segala cara istilahnya (untuk mendapatkan yang diinginkan),” ujar dia.

“Dia (Asih) memang di antara dua ‘betina’ yang lainnya, dia ini paling gila. Kalau yang lainnya kayak masih bisa ke jalan yang lurus, kalau Asih ini sudah tidak bisa,” kata Sara lagi.

Di film baru tersebut, Sara akting bersama kembali dengan Adipati Dolken (sebagai iblis) yang sebelumnya juga tampil di Bayi Ajaib. Selain itu, Sara juga beradu akting dengan Mawar De Jongh (sebagai Sumi) dan Hanggini (sebagai Sari).

Ketiga karakter yang dimainkan tiga aktris ini diceritakan memilih jalan untuk bersekutu dengan iblis. Film Para Betina Pengikut Iblis akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 16 Februari 2023.