Bagikan:

JAKARTA - Falcon Black merilis tampilan perdana Bayi Ajaib Remake dengan para pemain yang dikonfirmasi membintangi film ini. Mereka adalah Sara Fajira, Desy Ratnasari, Vino G. Bastian, Teuku Rifnu Wikana, dan Adipati Dolken.

Beberapa foto memperlihatkan adegan ikonik dan mencekam. Sara Fajira terlihat tampil berbeda, begitu juga dengan Vino dan Adipati. Selain itu figur bayi ikonik berkepala tua ini juga dihadirkan dalam tampilan perdana.

"Kami punya (film) Bayi Ajaib itu sekitar 20 tahun lalu, itu ikonik banget. Juga beberapa tahun terakhir sejak Pengabdi Setan, banyak ditunggu. Banyak yang nanya ke kita, punya Bayi Ajaib kok disimpen aja? Kenapa nggak di-remake. Akhirnya kami beranikan diri buat mulai syuting," ucap Produser Frederica dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jumat, 28 Oktober.

Frederica mengumumkan, bahwa ada brand baru bernama Falcon Black. Nantinya jadi rumah produksi khusus film-film horor, dan Bayi Ajaib remake jadi film pertamanya.

Ini juga jadi kali pertama Rako menyutradarai film horor, dirinya merasa ingin eskplor lebih luas sebagai sutradara film. Rako mengatakan, dia sangat tertarik dengan film Bayi Ajaib.

"Bayi Ajaib ini, saat itu sangat unik. Kami melihat bayi terlahir tua, adegan-adegannya juga masih nyantel di kepala saya. Dikejar delman, terus keluar dari kloset, traumatic gitu," ucap Rako.

Rako menjelaskan, filmnya nanti sangat menarik dan masih dalam jalur horor. "Menarik untuk tontonan film horor. Sebenernya first draftnya udah selesai, saya test look ke anak saya. Alhamdulillah, mereka lompat-lompat pas nonton," ujar Rako.