Sering Main Film Horor, Shareefa Daanish Sebut Tantangan dalam Film <i>Rumah Kaliurang</i>
Shareefa Daanish (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Imagine bersama Bioskop Online menghadirkan sebuah film horor bertajuk Rumah Kaliurang. Film arahan Dwi Sasono ini dibintangi oleh Randy Pangalila, Wafda Saifan, Khiva Iskak, Erika Carlina, serta Shareefa Daanish.

Nama Shareefa Daanish tentunya tidak asing lantaran ia sering memainkan film horor. Dalam film ini ia berperan sebagai Rani, seorang perempuan yang bisa merasakan kehadiran makhluk gaib.

“Aku tertarik memerankan Rani karena sutradaranya Dwi Sasono. Ya memang sering main film horor tapi ada tantangannya juga,” kata Shareefa Daanish pada konferensi pers hari ini, Selasa, 25 Oktober.

“Tantangannya lebih karena aku cast yang terakhir jadi mereka berempat sudah reading duluan. Tantangannya ya saya ngejar apa yang sudah mereka lakuin,” jelasnya.

Ketika disebut sebagai ratunya Horor, Shareefa mengaku julukan itu terlalu berat untuknya. Ia berharap film Rumah Kaliurang bisa menjadi tontonan yang menyenangkan untuk publik.

“Berat buat saya. Saya selalu merasa queen of horror itu Suzanna,” kata Shareefa lagi.

Rumah Kaliurang menceritakan Brama (Randy Pangalila), Kinan (Erika Carlina), Anom (Khiva Iskak), Aji (Wafda Saifan Lubis), dan Rani (Shareefa Daanish) yang pergi berlibur. Suatu waktu mereka berhenti di sebuah rumah dan di situlah petualangan dimulai.

“Saya harap film ini bisa memberi impact untuk penonton. Scene-scenenya yang ingin disampaikan bisa menghantui penonton sampai rumah,” tutup Shareefa Daanish.

Adapun film Rumah Kaliurang bisa disaksikan lewat situs bioskoponline.com.