Adegan Ekstrem yang Diperankan Shareefa Daanish Sendiri tanpa Pemeran Pengganti
Shareefa Daanish dan Daffa Wardhana (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Shareefa Daanish bermain di film terbaru rumah produksi Rapi Film bersama Sky Media, Legacy Pictures dan That's Flicks berjudul Menjelang Ajal yang akan hadir pada tanggal 30 April di bioskop.

Wanita berusia 41 tahun ini bermain menjadi sosok Sekar yang melakukan perjanjian dengan jin sehingga nantinya akan mendapatkan akibat dengan dirasuki oleh jin itu sendiri dan menguasai jiwanya.

Ketika diadegan dirasuki jin, Shareefa harus melakoni sebuah adegan ekstrem yang ternyata dilakukan sendiri oleh Shareefa tanpa adanya pemeran pengganti.

"Saya pikir kenapa nggak dilakukan sendiri? Sampai kayak nggak terlalu bisa saya minta ganti. Tapi sejauh ini syuting memang 85% saya lakukan sendiri, alhamdulillah bisa," kata Shareefa Daanish di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April.

Lebih lanjut Shareefa mengatakan kalau salah satu hal yang membantu ia mampu melakukan adegan ekstrem itu ialah kebiasaan dalam mengikuti olahraga yoga. Di mana olahraga yoga membuat tubuhnya menjadi lebih lentur.

"Karena saya basic-nya yoga, jadi saya bisa mendalami karakter. Sangat membantu apalagi untuk adegan seperti itu, di horor kan melakukan pose tubuh yang tidak biasa dilihat manusia itu yoga juga membantu," jelas Shareefa Daanish.