Dijuluki Ratu Horor, Shareefa Daanish Malah Ingin Coba Peran Lain
Shareefa Daanish (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Shareefa Daanish akan kembali bermain dalam film horor terbaru berjudul Pusaka garapan rumah produksi MVP Pictures yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Rencananya film ini akan segera melakukan proses syuting di salah satu daerah di kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kembali bermain di film bergenre horor seakan menguatkan citranya sebagai salah satu ratu horor di Indonesia. Meski begitu, Shareefa mengaku ia tidak keberatan dengan sebutan yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat tidak keberatan dengan itu karena maksudnya saya memang merasa ya udah kenapa nggak mungkin emang rezeki saya di situ dan saya selalu dipercaya dengan peran-peran di film horor ya so I think why not," ujar Shareefa Daanish di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November.

Walau tidak bermasalah dengan hal itu, Shareefa memiliki harapan untuk bisa memerankan karakter lain dengan genre film lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Shareefa karena ia ingin lebih menggali lebih dalam kemampuan akting yang ia punya.

"Maulah mau banget. Justru impian semua aktor dan artis gak mau type case maksudnya mau peran ditawarkan itu itu aja atau genre yg itu-itu saja. Saya juga pengin mengeksplore kemampuan akting saya dan gak hanya horor saya penginnya semua genre bisa," tutur Shareefa.

Untuk saat ini, ibu dari satu orang anak ini sedang tertarik dengan genre film aksi. Karena Shareefa menceritakan kalau dia sempat syuting adegan aksi yang membuat ia tersadar kalau genre ini cukup seru.

"Sekarang pengin action krn kemarin sempat ada syuting juga ada actionnya kok seru juga ya," jelasnya.