Perdana Jadi Antagonis, Adipati Dolken Bertemu Setan yang Tak Biasa
Adipati Dolken (Foto: IG @adipati)

Bagikan:

JAKARTA - Film Bayi Ajaib siap tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 19 Januari 2023. Film ini merilis trailer berdurasi 2 menit yang penuh diperlihatkan adegan-adegan ikonik yang ada dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Sutradara film Bayi Ajaib, Rako Prijanto mengungkapkan, film remake Bayi Ajaib ini, dibuat tidak jauh dari versi aslinya. "Kalau dibilang seberapa kemiripannya mungkin 90% . Kita pasti tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik di film ini. Namun, kami melakukan beberapa pembaharuan karakter dengan mengganti namanya saja," ungkapnya.

Vino G Bastian yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Dodo Rozak di film Miracle In Cell No 7, mengaku sangat antusias bisa berperan di film ini. "Saya antusis banget ketika diajak meremake film ini. Dan ketika saya dapat izin meremake film yang dibintangi aktor legendaris adalah kesemptan yang terhormat buat saya. Semoga film ini bisa penyambung generasi, karena banyak yang belum nonton film sebelumnya bisa menikmati film ini. Saya rasa ini bisa jadi sebuah penawaran baru dimaraknya film horor di Indonesia," jelasnya.

Sedangkan Adipati Dolken saat memerankan tokoh Dorman, ia melihat sisi antogonis pada dirinya. "Gue merasa ini film pertama gue yang antagonis dan gue merasa didiri gue ada antagonisnya juga. Gue senang banget di karir akting gue ada karakter seperti ini. Buat gue ini tetep horor tapi sangat segar, setannya pun tidak biasa," katanya.

Sara Fajira mengaku mendapat dukungan dari ibunya, untuk terlibat di film ini. "Saya kasih tahu ke ibu, kalau saya terlibat didalam film remake Bayi Ajaib, dan ibu saya sangat senang. Karena, ibu saya penggemar film ini. Tahu saya main di film versi remakenya, ibu saya sangat senang," terangnya.