Vino G Bastian dan Adipati Dolken Bersaing Demi Jabatan di Film Bayi Ajaib
Adegan Film Bayi Ajaib (Foto: Falcon Black)

Bagikan:

JAKARTA - Vino G Bastian kembali beradu akting dengan Adipati Dolken, di film bergenre horor berjudul Bayi Ajaib. Di film ini, mereka harus bersaing untuk mendapatkan jabatan sebagai lurah. Bahkan, persaingan mereka sudah terjadi sejak jaman orang tua mereka terdahulu.

"Kalau sebelumnya, di film Perfect Strangers, saya sama Vino diceritakan sebagai sahabat. Di film Bayi Ajaib, saya memerankan tokoh Dorman, yang berambisi untuk menjadi lurah. Untuk mendapatkan jabatan tersebut, Dorman harus bersaing dengan Kosim, yang diperankan oleh Vino," ujar Adipati Dolken.

"Betul sekali, di film ini saya berperan sebagai Kosim, ayah dari Didi, yang kemasukan arwah dari moyangnya Dorman, yang pernah menjabat sebagai lurah. Film ini sangat melegenda ya, karena setan berkepala orangtua yang kejam," timpal Vino G Bastian.

Menjadi bagian dalam film Bayi Ajaib, Vino G Bastian yang sukses lewat film Miracle In Cell No 7 dan Warkop DKI Reborn, mengaku antusias. "Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," jelasnya.

Selain Vino G Bastian dan Adipati Dolken, film produksi Falcon Black ini jiga diperankan oleh Sara Fajira, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, dan Willem Bevers.

Film garapan sutradara Rako Prijanto ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2023.