Komplet, Trailer Adagium Tampilkan Drama Cinta dan Laga Bela Negara
Pemain Film Adagium (Ivan Two/VOI_

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru produksi Brainstorminc Entertainment Indonesia, Adagium telah merilis official trailer dan poster. Film ini diproduseri oleh Irving Artemas, bersama dengan sutradara kawakan Rizal Mantovani.

Dalam poster yang dirilis, ditampilkan tiga pemeran utama yang bintangi Adagium, yaitu Jihane Elmira, Pangeran Lantang dan Angga Asyafriena, dengan latar belakang helikopter yang sedang terbang di antara ledakan besar.

Jihane yang berperan sebagai Alenda berdiri di tengah dan menghadap ke arah Angga yang berperan sebagai Arga. Sementara Pangeran yang berperan sebagai Bian berada di sisi lain dan dibelakangi Alenda.

Serupa dengan poster, trailer yang ditampilkan berawal dari persahabatan ketiga pemeran utama. Namun, rasa saling suka membuat mereka harus menemui konflik dan bertengkar.

Permasalahan pun menjadi semakin rumit ketika Alenda, Bian dan Arga harus terlibat dalm permasalahan yang menyangkut keselamatan negara. Mereka harus berhadapan dengan teroris di satu sisi dan pejabat tinggi dan pasukan pengamanan negara di sisi lain.

Selain ketiga aktor yang telah disebut, Adagium juga dibintangi oleh Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku ‘Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Adinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.

Film Adagium akan tayang di bioskop mulai 26 Januari 2023 mendatang. Selain Jihane Almira, film ini juga dibintangi Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku ‘Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Adinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.