4 Alasan Pantang Melewatkan Drama Korea, Our Beloved Summer
Drama Korea, Our Beloved Summer (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Our Beloved Summer menjadi drama romantis baru yang digandrungi penggemar drama Korea. Drama ini dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Tayang setiap Senin dan Selasa, Our Beloved Summer langsung mendapat hati penggemar drama percintaan.

Our Beloved Summer menceritakan pasangan masa SMA yang sudah putus. Kini, Choi Woong (Choi Woo Shik) menjadi seorang ilustrator sukses yang tidak punya mimpi dan lebih suka bersembunyi. Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), seorang PR (public relation) yang hanya bekerja setiap hari.

Mereka dipertemukan lagi setelah dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di masa SMA menjadi viral. Alhasil mereka terpaksa bertemu di depan kamera. Berikut 4 alasan pantang melewatkan drama Korea, Our Beloved Summer.

1. Cinta Remaja yang Segar

Seperti drama bertema time capsul, drama ini menggabungkan dua masa hidup pemain utamanya, yaitu masa SMA. Masa ramaja digambarkan dengan masa kebebasan dan suka cita dalam mengejar cinta dan cita-cita. Tingkah laku anak SMA selalu membuat penonton meras geli dan senyum-senyum sendiri.

Bagaimana kita melihat masa lalu 10 tahun ke belakang, ini yang ditampilkan dalam cerita masa kini drama Our Beloved Sumer. Menjadi dewasa dengan menyimpan pertanyaan di masa lalu, nampaknya membuat drama ini realated ke penonton.

2. Benci Jadi Cinta

Berapa jarak antara benci dan cinta? Seringkali tipis dan tidak disadari. Dari benci, tanpa disadari membuat hidup selalu berputar tentang orang yang kita benci. Interaksi ini yang dihadirkan dalam drama Our Beloved Summer sehingga terasa tidak membosankan.

3. Gigih Mengejar Mimpi

Setiap orang punya mimpinya masing-masing, bahkan yang terlihat tak punya keinginan menggebu selalu punya cara untuk mempersiapkan masa depan. Dua karakter utama ini mewakili bagaimana orang menjadi gigih pada impiannya.

4. Chemistry Bikin Baper

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sukses bikin gemas penggemar drama Korea. Chemistry yang mereka tampilkan sejauh ini sangat konsisten.Sebelumnya mereka bertemu dalam film The Witch: Part 1: The Subversion tahun 2018. tak heran jika dalam drama Korea Our Beloved Summer mereka semakin kompak.