Bagikan:

JAKARTA - Drama China Our Memories akan menghadirkan cerita tentang persahabatan di masa remaja yang berkembang menjadi dewasa. Dibintangi Raih Lu dan Fang Xiao Dong, drama ini sudah tayang mulai 30 April kemarin.

Ketika posternya ditampilkan, tidak sedikit yang menyangka Our Memories adalah drama adaptasi dari drama Korea Our Beloved Summer. Akan tetapi drama Our Memories adalah drama dengan cerita orisinal.

Berikut sinopsis drama Our Memories:

Wand Di Qiu (Fang Xiao Dong), Wei Xing (Rain Lu), Han Shuai (Cheng Hong Xin), Guo Ting (Li Meng Ying), dan Shi Wen (Yang Yi Kai) adalah teman masa kecil yang tumbuh bersama di "Universe Street" di kota kecil di tepi pantai.

Mereka memiliki julukan sendiri, seperti Wand Di Qiu yang menjadi sosok leader, Wei Xing sang penari, Han Shuai calon pewaris toko orang tuanya, Guo Ting yang dikenal dengan karakter yang unik dan Shi Wen Ke yang pintar.

Di tahun terakhir SMA, baik siswa berprestasi rendah Wang Huan Yu, Han Shuai dan Guo Ting, serta Wei Xing dan Shi Wen Ke yang cenderung akademis terjebak dalam ketidakpastian masa depan mereka.

Masa muda bagaikan medan perang, tapi mereka memiliki satu sama lain untuk membantu melewati masa remaja mereka. Tahun ini, para remaja dengan kepribadian berbeda dan ketertarikan yang sama masing-masing mengalami pengalaman unik suka dan duka yang disebabkan oleh kekerabatan, persahabatan, dan cinta.

Di tengah keragu-raguan dan kebingungan, mereka dengan hati-hati menemukan jalan mereka, menjaga aspirasi awal mereka sendiri dan tanpa henti berjuang menuju tujuan baru.

Berjumlah 21 episode, drama Our Memories bisa disaksikan setiap hari di iQiYi.