Sinopsis Drama China <i>Young Babylon</i>: Perjuangan Yang Chaiyu dan Neo Hou Merantau ke Kota
Poster Young Babylon (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Drama bergenre romansa Young Babylon siap tayang pada hari ini, Senin, 29 April. Drama ini dibintangi Neo Hou dan Yang Chai Yu sebagai pemeran utama.

Young Babylon diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lu Nei. Drama ini berfokus dengan kisah rantau dan cinta dua orang dari kampung.

Simak sinopsis drama China Young Babylon:

Young Babylon menceritakan Xiao Lou (Neo Hou) lahir dan besar di Fukang, sebuah kota kecil di tepi pantai di China. Xiao Lou bekerja sebagai pekerja pabrik di usianya 19 tahun.

Saat itu, perubahan reformasi ekonomi China berubah yang berdampak dengan kehidupan Xiao Lou nantikan. Ia tumbuh tanpa hambatan dan mengalami perubahan luar biasa dan memutuskan merantau ke kota.

Di sisi lain ada Bai Lan (Yang Chaiyu) seorang dokter muda yang tidak gentar menghadapi apapun termasuk ketika Xiao Lou muncul dan bersikap buruk kepada Bai Lan.

Keberanian Bai Lan ternyata mengubah hati Xiao Lou yang mulai merasakan cinta. Perasaan itu semakin tumbuh ketika Bai Lan tidak sengaja memeluk Xiao Lou.

Suatu malam mereka juga bermain bersama hingga tidak sengaja mabuk dan berada di satu kamar yang sama. Namun ketika pagi datang, Bai Lan meminta Xiao Lou untuk melupakan kebersamaan mereka.

Hubungan di antara Xiao Lou dan Bai Lan hadir dalam 26 episode drama Young Babylon yang tayang mulai hari ini, Senin, 29 April di WeTV.