Bagikan:

JAKARTA - Drama China Youth Water Polo akan berfokus dengan dunia polo air dan hubungan di antara karakter. Hou Fu Ming menjadi pemeran utama drama ini.

Selain Hou Fu Ming, drama ini juga diperankan Wang Hao Xuan, Aaron Xue, Liu Ruo Yan, Xia Chen Xi, Joker Li, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama Youth Water Polo di bawah ini:

Youth Water Polo mengisahkan Zhou Zhi Yuan (Hou Fu Ming) yang akan segera lulus, terinspirasi oleh pelatih polo air adik perempuannya, Ling Hao Er (Liu Rio Yuan), untuk merekrut pemain untuk musim baru.

Ia memanggil tiga mantan pemain, yang dikenal sebagai "Old You Tiao", yang terdiri dari Chen Yu Ting, Jiang Jia, dan Bai Lang (Wang Hao Xuan), mantan pemain berbakat di provinsi, untuk bergabung dengan skuad baru.

Zhi Yuan tidak hanya harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat pelatihan eksternal, tetapi juga harus menghadapi kemungkinan anggotanya berhenti setelah studi mereka selesai.

Agar anak buahnya kompetitif, Bai Lang harus melewati segala macam rintangan untuk mendapatkan gebetannya, Ling Hao Er, sebagai pelatih.

Meskipun menghadapi kontradiksi yang ironis, mereka berselancar melawan angin dan ombak bersama-sama dan membwa prestasi serta perubahan bagi kehidupan mereka.

Disutradarai Xu Xiang Yun, drama ini memiliki 12 episode. Seluruh episode drama Youth Water Polo bisa disaksikan melalui iQiYi.