Sinopsis Drama China <i>Born to Run</i>: Upaya Keluarga Xiu Bangkit dari Masa Puruk
Poster Born to Run (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama China yang diadaptasi dari novel. Born to Run merupakan sebuah drama keluarga yang diadaptasi dari novel berjudul Ru Guo Ben Pao Shi Wo De Su Ming karya Ji Jing Rong.

Drama ini dibintangi oleh Elaine Zhong, Yang Chao Yue, Xu Di, Chen Xiao Yi, Hou Wen Yuan, Song Yang, dan masih banyak lainnya.

Drama Born to Run diumumkan sejak satu tahun lalu, akan tetapi perilisannya baru diumumkan pekan lalu.

Simak sinopsis drama China Born to Run:

Born to Run menceritakan keluarga dua ibu dan anak-anak yang membangun keluarganya setelah melalui sebuah insiden mencekam. Xiu Fang (Xu Di) dan Xiu Li (Chen Xiao Yi) adalah dua orang kayak beradik yang memiliki karakter berbeda.

Xiu Fang adalah sosok yang optimis. Setelah kehilangan suaminya, dia memulai toko ayam untuk kehidupan sehari-hari. Ia menjalani hidup sementara merasakan depresi demi bertahan di tengah hidup.

Xiu Li adalah sosok yang pesimis, patriarkal, depresi dan memiliki keinginan kuat untuk mengontrol kedua anaknya. Setelah ulang tahun Xiu Fang ke-60, kecelakaan mobil berdampak dengan An Xin (Elaine Zhong) dan anak Xiu Li.

An Xin adalah seorang guru tari muda yang kehilangan kaki dalam kecelakaan itu. Anak Xiu Li meninggal secara tragis. An Xin berjuang bangkit dari rasa terpuruk setelah kehilangan kakinya. Suami An Xin, Qin Feng justru mulai berpikir untuk meninggalkan An Xin.

An Xin ingin kembali menari sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan pernikahan dan kembali ke panggung.

Ruo Hua (Yang Chao Yue) mencoba membantu ibunya, Xiu Fang yang sembuh dari rasa sakit itu. Ruo Hua ternyata juga mulai merasakan kesulitan menjaga sang ibu.

Ketika takdir mempertemukan keduanya, mereka mulai mengalami krisis terbesar yang menghubungkan kedua keluarga.

Drama ini disutradarai Shen Yan dan Li Jiang Ming. Naskahnya ditulis oleh Wu Nan dan Tian Yu. Dengan 28 episode, drama ini memiliki 45 menit.

Adapun, drama Born to Run akan tayang mulai 11 Januari.

Terkait