Bagikan:

JAKARTA - He Luo Luo akan hadir dengan drama China terbarunya berjudul Battle Through The Heaven. Ini merupakan drama keduanya di tahun ini setelah Welcome to Milele Village.

Drama ini merupakan kelanjutan dari drama pertama berjudul sama yang tayang pada tahun 2018 lalu. Drama fantasi wuxia ini mengisahkan perjuangan seorang anak untuk mengembalikan martabat keluarganya.

Selain He Luo Luo, Battle Through The Heaven turut diperankan Ding Xiao Ying, Gu Yu Han, Wang Xiu Ziu, Qiu Xin Zhi, dan Lu Yu Xiao.

Berikut sinopsis drama China Battle Through The Heaven:

Battle Through The Heaven menceritakan Xiao Yan (He Luo Luo), seorang laki-laki yang memiliki janji dengan Nalan Yanran. Suatu hari, keluarga Xiao tiba-tiba diserang dan ayahnya ditawan oleh pihak misterius.

Xiao Yan ingin mengembalikan keharmonisan keluarganya, sehingga ia berangkat menemui Master Yao Chen (Qiu Xin Zhi) dan kembali ke Jianan Academy.

Xiao Yan yang awalnya hidup dengan sebebasnya kini memiliki keinginan untuk mendapat kemampuan agar bisa melawan Yunlan di Academy.

Kembalinya Xiao Yan ternyata bukan hanya soal keluarga, tapi ia juga dipertemukan dengan Xiao Xun Er (Ding Xiao Ying) yang merupakan orang yang ia sukai.

Di sisi lain, Xiao Yan juga bertemu dengan Zi Yan (Gu Yu Han) dan teman-teman lainnya yang terlihat ramai namun sebenarnya mereka misterius.

Battle Through The Heaven merupakan bagian kedua dari pengisahan Fights Break Sphere. Para pemainnya juga berbeda dari bagian pertamanya.

Drama ini memiliki 34 episode dan akan tayang mulai Jumat, 8 Desember setiap hari di Tencent Video.