Bagikan:

JAKARTA - Drama China Ode to Joy memasuki musim kelima. Sejak musim pertamanya tayang, drama ini terus mendapat sambutan positif dari penonton drama yang membuat ceritanya terus berlanjut.

Ode to Joy mendapat Heat Index mencapai 25000, menandakan antusias terhadap kelanjutan kisah kelima gadis yang bersahabat ini.

Simak sinopsis drama Ode to Joy 5:

Ode to Joy 5 masih dimulai hari-hari kelima gadis bersama terus berlanjut, dan semakin banyak kesulitan yang datang satu demi satu, namun untungnya, mereka cukup mengenal satu sama lain, dan perasaan mereka menjadi semakin dalam, dan mereka dapat saling mendukung melalui kesulitan ini.

Meskipun Ye Zhen Zhen (Jiang Shu Ying) tergila-gila dengan penelitian ilmiah, dia juga sering terpengaruh oleh keluarga Dai Wei (Shawn Dou). Bagaimana menjalani hidup sederhana memang menjadi sebuah masalah, namun untungnya, pendiriannya yang tegas cukup jelas.

Fang Zhi Heng (Yang Chai Yu) secara tidak sengaja memiliki seorang saudara perempuan, yang membuatnya banyak berubah, dan dia secara bertahap kembali ke jalur hidup yang benar.

Zhu Zhe (Karlina Zhang) terakumulasi melalui perjuangan bertahun-tahun, sepenuhnya mengandalkan dirinya sendiri di Shanghai, dan akhirnya berhasil menembus hambatan penyebabnya.

Setelah memutar, He Min Hong (Zhang Hui Wen) meninggalkan lantai 22 dan akhirnya kembali. Dia mulai belajar cara berpikir, cara memberi, dan cara bergaul dengan orang lain.

Yu Chu Hui (Li Hao Fei) memaksakan dirinya untuk bekerja keras dengan kekuatan eksternal, perlahan-lahan bergerak menuju kesadaran, bangkit dengan mantap, dan melepaskan diri dari kelahirannya. Cobaan dan anugerah kehidupan akan terus berlanjut, namun dengan dukungan dan penemanan dari para suster di lantai 22, mereka dapat maju dan berlari menuju kebahagiaan.

Drama ini juga diperankan Li Yu, Henry Zhao, Wang An Yu, Jing Chao, Zhang Hao Wei, Jeremy Qu, Luo Hai Qiong, Bao Da Zhi, Tu Ling, Ji Chen Mu, Niu Piao, dan masih banyak lainnya.

Ode to Joy 5 berjumlah 34 episode dan tayang setiap hari dan bisa disaksikan iQiYi.