Bagikan:

JAKARTA - Drama China Joy of Life 2 tayang pada pekan ini setelah drama pertamanya. Masih dibintangi Zhang Ruo Yun, drama ini dikonfirmasi lanjut ke bagian ketiga.

Lima tahun setelah bagian pertamanya, Joy of Life 2 dikonfirmasi tayang di tahun ini. Drama ini diadaptasi dari novel Qing Yu Nian karya Mao Ni.

Berikut sinopsis drama Joy of Life 2:

Joy of Life 2 mengisahkan Fan Xian (Zhang Ruo Yun) lahir di kekaisaran kuno Qing Selatan dengan kenangan abad ke-21. Ia tinggal di pedesaan sebagai anak tidak sah Menteri Keuangan yang dibesarkan oleh neneknya.

Ibunya, Ye Qing Mei, pernah menjadi penemu terkenal dan pendiri Departemen Overwatch, jaringan mata-mata negara tersebut tetapi dibunuh tak lama setelah putranya lahir.

Fan Xian sejak itu dilindungi oleh seorang ahli seni bela diri buta, Wu Zhu, pengawal ibunya. Ia mempelajari seni bela diri dan seni racun sejak kecil, juga dibantu oleh ilmunya dari abad ke-21.

Setelah upaya pembunuhan, dia memutuskan untuk pergi ke ibu kota untuk mencari tahu lebih banyak tentang ibu misteriusnya dan mengapa ada orang yang ingin membunuhnya, karena dia menganggap dirinya sebagai orang yang tidak penting.

Dia juga ingin tahu mengapa dia memiliki kenangan akan era yang sangat berbeda. Di ibu kota, dia secara tidak sengaja bertemu Lin Wan Er, putri tidak sah Putri Kerajaan yang sakit-sakitan, dan jatuh cinta.

Tanpa sepengetahuannya, dia adalah wanita yang dipilih kaisar untuk dinikahinya sehingga dia akan menjadi pengawas baru Perbendaharaan Kerajaan, sebuah lembaga yang didirikan ibu Fan Xian di istana dan saat ini ditangani oleh Putri Kerajaan.

Namun, di ibu kota, dia terjerat dalam intrik Kaisar dan kedua Pangeran, dan Departemen Pengawasan, yang menyebabkan dia mempertanyakan seluruh identitasnya dan membujuknya untuk menemukan tujuan hidupnya yang sebenarnya, meninggalkan niat awalnya untuk sekadar "menikmati hidup".

Fan Xian mendapat posisi di istana membuatnya melanjutkan hidup dalam intrik Kaisar dan Kedua Pangeran.

Joy of Life 2 memiliki 36 episode dan bisa disaksikan setiap hari di Tencent.