Bagikan:

JAKARTA - Pegasus hadir sebagai drama terbaru yang akan tayang di akhir Februari ini. Drama ini merupakan adaptasi dari film berjudul sama di tahun 2019.

Selain perbedaan pemeran, drama ini akan menampilkan dunia balapan yang dipadukan dengan drama keluarga. Hu Xian Xu menjadi pemeran utama dan menjadikan Pegasus sebagai proyek pertamanya di tahun ini.

Berikut sinopsis lengkap drama China Pegasus:

Pegasus menceritakan Zhang Chi (Hu Xian Xu), seorang pebalap yang memenangkan juara nasional sebanyak enam kali. Suatu hari, dunianya runtuh setelah ia mengalami krisis yang menyebabkan ia terjatuh. Ia berada di dalam trek namun ia mengalami kecelakaan.

Bukan meninggal atau terluka, Zhang Chi terbangun menyadari dirinya masuk ke dalam tubuh Lin Zhen Dong (Wang Yan Lin), seorang anak remaja berumur 21 tahun.

Setelah terbangun dengan orang yang berbeda, ia mencoba seluruhnya dengan kekuatannya untuk mengembalikan takdirnya. Ia melihat hidupnya dan merefleksikan kesalahannya.

Zhang Chi mengubah tujuannya. Ia akan memastikan Lin Zhen Dong tidak mengalami nasib yang sama dengannya dan krisisnya.

Pegasus juga dibintangi Yu Entai, Adi Kan, Zhang Benyu, Bai Yufan, Yan Hexiang, Feng Shaofeng, Victor Qin, Jeremy Qu, Zhao Hao Hong, Li Jia Hao, Zhou Tie, Yu Xiaolei, Zhou Zixin, Sun Tianyu, Chen Yuxia dan lainnya.

Menariknya, drama Pegasus akan tayang beberapa pekan sebelum film Pegasus 2 tayang di bioskop China. Pegasus memiliki 28 episode akan rilis mulai hari ini, Rabu, 28 Februari.