Sinopsis Drama China <i>Palms on Love</i>: Ketika Li Ruo Tian Hadapi Pengkhianatan
Li Ruo Tian (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Li Ruo Tian berakting lewat drama China terbarunya, Palms on Love. Sebagai karakter sentral, ia menghadapi berbagai tantangan mulai dari pasang surut rumah tangga hingga keluarganya.

Drama ini memiliki latar era Republik yang juga berfokus dengan sejarah. Diarahkan Shen Qin Yuan, Palms on Love memiliki 24 episode dengan durasi 20 menit.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama Palms on Love:

Xue Dong Feng (Li Ruo Tian) adalah seorang perwira yang berada di garis depan untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Gubernur Xue, dan mengambil alih sebagai panglima perang. Namun, ia baru mengetahui bahwa tunangannya Ji Lian Yun (Wang Yun Han) menikahi ayahnya sebagai selir lima hari sebelumnya.

Xue Dong Feng percaya bahwa gadis yang dicintainya mengkhianatinya, sangat kejam dan mempermalukannya tapi di sisi lain dia selalu datang menyelamatkannya dalam berbagai kejadian. Saat berjuang melawan cinta dan kebenciannya, dia juga menderita kecemburuan saat dia melihat Ji Lian Yun dan saudara lelakinya yang bersumpah, Xue Zhi Hai (Qi Hang).

Ji Lian Yun dan Xue Zhi Hai semakin dekat. Yang tidak diketahui Xue Dong Feng adalah alasan Ji Lian Yun menikah di Istana Gubernur adalah untuk membalas dendam.

Lima tahun lalu, ayah pengusaha Ji Lian Yun dijebak dalam kasus perdagangan senjata dan seluruh keluarga dihukum, tidak lain oleh ayah Dong Feng. Menurut kesaksian pelayan pribadi Ji Lian Yun, Pin'er, Xue Dong Feng-lah yang membunuh orang tuanya di penjara.

Xue Dong Feng menghadapi pengkhianatan bertubi-tubi dari orang yang ia cintai dan keluarganya. Akankah Xue Dong Feng mampu melawan semuanya?

Drama Palms on Love bisa disaksikan setiap hari di Youku.