<i>The Boys</i> Musim Keempat Akan Tayang 13 Juni
The Boys (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Serial fenomenal The Boys akan melanjutkan ke musim keempat yang dikonfirmasi tayang pada tahun ini. Prime Video sebagai pihak penayang mengumumkan bahwa musim terbarunya akan rilis pada 13 Juni 2023.

Hari ini, Sabtu, 24 Februari, Prime merilis poster terbaru dari serial pemenang Emmy Awards ini. Poster ini menampilkan Homelander yang diperankan Antony Starr dan Victoria Neuman yang diperankan Claudia Doumit.

Musim keempat The Boys melanjutkan dunia sedang berada di ambang kehancuran. Victoria Neuman (Claudia Doumit) semakin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh kuat Homelander (Antony Starr) yang sedang mengumpulkan kekuasaannya.

Di samping itu, ada Butcher (Karl Urban), yang hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Para anggota timnya pun sudah muak dengan kebohongannya.

Pertaruhan yang semakin besar membuat mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

The Boys dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti.

Tiga pemeran baru yaitu Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan dikonfirmasi bergabung dengan musim terbaru.

Tiga episode pertamanya akan rilis sekaligus pada 13 Juni, dilanjutkan setiap episode baru yang akan berakhir pada 18 Juli sebanyak delapan episode.