Bagikan:

JAKARTA - Kreator serial The Boys mengumumkan berakhirnya serial akan dilakukan pada musim kelima. Melalui akun X pribadinya, Eric Kripke membagikan kabar tersebut.

“Season 5 akan menjadi musim terakhir!” cuit Eric Kripke.

“Selalu menjadi rencana saya, saya hanya perlu berdiam diri hingga saya mendapat OK dari Vough. Bersemangat untuk membawa cerita yang epic, berdarah dan paling klimaks,” katanya.

The Boys 5 diumumkan menjelang musim keempat dirilis pada pekan ini. Kripke sendiri pernah mengungkap rencana serial The Boys berlangsung untuk lima musim, berbeda dengan serial Supermatural yang ia buat mencapai 15 musim.

The Boys dibintangi Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovett.

Serial The Boys diadaptasi dari komik karangan Garth Ennis dan Darick Robertson yang menjadi produser eksekutif bersama Seth Rogen, Evan Goldberg, Kripke dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, musim keempat melanjutkan pengisahan The Seven yang menghadapi konflik. Mereka tidak memiliki jumlah anggota yang sama dan tersisa Homelander, A-Train, dan The Deep.

The Boys berlatar dunia di mana individu-individu dengan kekuatan super diakui sebagai pahlawan oleh masyarakat umum dan bekerja untuk Vought International, sebuah perusahaan kuat yang memasarkan dan memonetisasi mereka. Di luar kepribadian mereka, kebanyakan dari mereka korup dan mementingkan diri sendiri.

Adapun The Boys Season 4 tersedia mulai hari ini, Kamis, 13 Juni di Prime Video.