Bagikan:

JAKARTA - Aktris Liu Yi Fei menjadi pemeran utama dalam drama China The Tale of Rose. Ceritanya adalah adaptasi dari The Story of Rose oleh Yi Shu dan sudah diadaptasi ke drama Hong Kong.

Kehadiran Liu Yi Fei dalam drama ini membuat The Tale of Rose sangat dinantikan. Drama ini mendapat index 29000 dan menjadi salah satu judul yang populer.

Simak sinopsis drama The Tale of Rose di bawah ini:

The Tale of Rose mengisahkan Huang Yi Mei (Liu Yi Fei) seorang perempuan yang lahir di keluarga terpelajar. Huang Yi Mei tumbuh dengan perlindungan yang hati-hati, seperti layaknya bunga di rumah kaca.

Sejak usia muda, ia menunjukkan bakatnya di bidang seni dan berkembang setelah memasuki dunia kerja. Dari sana, dia bertemu Zhuang Guo Dong (Peng Guan Ying), dan mereka jatuh cinta.

Karena takdir, keduanya akhirnya terpisah karena tekanan hidup. Setelah menjalani masa penuh gejolak dalam pekerjaan dan patah hati, Huang Yi Mei tumbuh dan perlahan memahami jalan yang ingin dia ambil dalam hidup.

Huang Yi Mei memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya, dia kembali ke sekolah. Setelah lulus, dia menikah dengan teman kuliahnya, Fang Xie Wen (Lin Geng Xin).

Pernikahan ini ditakdirkan untuk berakhir karena karier mereka membawa mereka ke jalan yang sangat berbeda. Akhirnya keduanya memilih bercerai.

Saat Huang Yi Mei memulai bisnisnya sendiri di bidang kurasi seni, dia bertemu belahan jiwanya, Pu Jia Ming (Wallace Hio). Namun, Pu Jia Ming sakit parah dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Hubungan mereka dipisahkan oleh maut.

Huang Yi Mei memilih tetap menjalani kehidupannya setelah serangkaian kejadian. Akankan Huang Yi Mei menemukan cinta sejatinya?

The Tale of Rose memiliki 38 episode dan tayang setiap hari di Tencent Video.