Sinopsis Drama China <i>Closer To You 2</i>: Perjalanan Waktu Han Fei untuk Wu Jing Hao
Poster Closer to You 2 (Youku TV)

Bagikan:

JAKARTA - Sekuel dari drama China Closer to You 2 akan tayang pada hari ini, Selasa, 21 Februari. Masih dibintangi Li Yi Nan, drama ini berfokus dengan perjalanan seorang perempuan menjelajah waktu untuk mengubah takdirnya.

Kesuksesan bagian pertamanya membuat kelanjutan Closer to You dinantikan. Ada beberapa perbedaan yang terjadi untuk bagian keduanya yaitu pemeran utama perempuan yang berubah.

Zhang Tian Ai dikonfirmasi menjadi lawan main Li Yi Nan untuk Closer to You 2. Ceritanya memiliki nuansa yang serupa dengan bagian pertamanya.

Berikut sinopsis drama china Closer to You 2:

Han Fei (Zhang Tian Ai) melakukan perjalanan ke masa kuliahnya dan bertemu dengan kekasihnya, Wu Jing Hao (Li Yi Nan). Wu Jing Hao seharusnya masih berbaring tidak sadar di rumah sakit sementara mereka melanjutkan kisah cinta mereka sekaligus menyelesaikan teka-teka takdir di antara mereka.

10 tahun lalu, Wu Jing Hao mengalami koma setelah berusaha menyelamatkan Han Fei. Sejak itu Han Fei menunggu Wu Jing Hao untuk bangun dari komanya.

Secara tidak sengaja, Han Fei terlempar ke masa kuliah saat Wu Jing Hao masih berada di rumah sakit. Namun sebaliknya, Wu Jing Hao yang ia baru temui kehilangan ingatannya dan tidak mengenal Han Fei sama sekali.

Han Fei menyusun strategi untuk kembali masuk ke hidup Wu Jing Hao. Namun dalam prosesnya, Han Fei menyadari ia tidak bisa keluar dari takdir begitu saja.

Trailer yang dirilis beberapa waktu lalu memperlihatkan usaha Han Fei untuk menarik perhatian Wu Jing Hao. Tidak mudah, namun perlahan tapi pasti Wu Jing Hao mulai terusik dengan keberadaan Han Fei.

Diarahkan Chen Rong Hui, Closer to You 2 turut diperankan Zheng Ying Chen, Zhou Zhan, Mou Feng Bin, Zhao Lu, Liu Wei Long, Zong Mu Yi, Zhang Shu Hong, Wang Qian Quo, Xu Peng, dan masih banyak lainnya.

Episode pertama Closer to You 2 akan tayang pada hari ini, Selasa, 21 Februari di Youku.