Sinopsis Drama China <i>Ci Ke Wu Sheng</i>: Balas Dendam Ibu Tunarungu
Poster Ci Ke Wu Sheng (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Thriller Ci Ke Wu Sheng hadir di tengah maraknya genre Wuxia dan romansa. Drama ini menyorot hubungan keluarga yang dibintangi oleh Bai Xu Han dan Zhao Xi Xi.

Drama berformat singkat ini memiliki 20 episode yang turut diperankan Huang Hao Wen dan Canti Lau. Ci Ke Wu Sheng yang juga dikenal sebagai Silent at the Moment akan menghadirkan cerita konspirasi keluarga.

Berikut sinopsis drama China Ci Ke Wu Sheng:

Ci Ke Wu Sheng mengisahkan Mai Ling Jing (Bai Xu Han), seorang ibu rumah tangga yang tunarungu. Di tengah kondisinya, ia memiliki suami, Wang Shi Ming yang merupakan seorang pria yang baik.

Mai Jing Ling juga memiliki sahabat, Su Xi (Zhao Xi Xi) yang penuh perhatian. Hidup seakan sempurna bagi Mai Jing Ling dengan kondisinya yang terbatas.

Namun, dunianya runtuh setelah ia mendapatkan kembali pendengarannya. Ia baru mengetahui, suaminya berselingkuh dengan sahabatnya.

Tragisnya, Mai Jing Ling juga mengetahui bahwa keduanya sedang merencanakan konspirasi mengerikan yang akan berdampak dengan hidup Mai Jing Ling.

Untuk mengetahui kebenarannya, Mai menanggung penghinaan dari dua orang tersebut dan terus berpura-pura tuli. Di sisi lain, ia memulai perjalanan balas dendam terhadap suami dan sahabatnya.

Mai Jing Ling dibantu oleh seorang pria yang mau memecahkan misteri sekaligus melakukan balas dendam kepada orang yang menyakiti Mai Jing Ling.

Adapun, Ci Ke Wu Sheng tayang mulai hari ini, Rabu, 8 Mei.