Sinopsis Drama China <i>Broken the Heart</i>: Upaya Daisy Lu Temukan Kebebasan
Poster Broken the Heart (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Daisy Liu dan Deng Kai berperan lewat drama China terbaru bertajuk Broken the Heart. Drama bertema Wuxia ini menyorot kisah perempuan yang berjuang menemukan kebebasan mereka.

Wu Cheng Zhe didaulat sebagai sutradaranya setelah menggarap drama The Haunting hingga tiga bagian.

Simak sinopsis drama Broken the Heart di bawah ini:

Broken the Heart menceritakan Ban Ruo Shui (Daisy Liu) yang merupakan seorang putri dari Kerajaan Yin yang memiliki sifat baik hati dan polos.

Kebaikan Ban Ruo Shui ternyata dimanfaatkan pihak lain sehingga ia dikirim ke Jiang selatan dan menerima siksaan dan tantangan.

Ban Ruo Shui yang awalnya polos, perlahan mulai merasa bahwa ia harus menemukan kebebasannya dan menyelamatkan Kerajaan Yin.

Suatu hari, Ban Ruo Shui dipertemukan dengan Yu Wen Sheng (Deng Kai). Yu Wen Sheng adalah pangeran dari Jiang utara yang berusaha menyelamatkan Ban Ruo Shui. Mereka mulai dekat tanpa Ruo Shui sadari bahwa Yu Wen Sheng memiliki rahasia.

Yu Wen Sheng memiliki misi untuk balas dendam namun bersamaan dengan perasaan kepada Ban Ruo Shui mulai tumbuh. Seberapa besar cinta Yu Wen Sheng, kebencian dan upaya balas dendamnya terus menjadi niat utamanya.

Apakah balas dendam Yu Wen Sheng berkaitan dengan Ban Ruo Shui? Jawabannya bisa ditemukan melalui Broken the Heart.

Drama Broken the Heart berjumlah 22 episode dengan durasi 10 menit pada setiap episodenya. Drama ini akan tayang mulai hari ini, Rabu, 31 Januari.