Bagikan:

JAKARTA - Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo perdananya yang akan rilis pada Februari mendatang. Baru-baru ini, pihak agensi mengungkap beberapa informasi mengenai debut solonya.

Salah satunya adalah video musik yang sedang melalui proses produksi. Fantagio menyebut saat ini Cha Eun Woo sedang syuting video musik dengan menggandeng aktris Hollywood.

“Cha Eun Woo baru syuting video musik di Amerika Serikat dengan aktris India Eisley,” kata pihak agensi.

India Eisley adalah aktris Hollywood yang merupakan anak dari aktris Olivia Hussey. Ia sudah membintangi sejumlah film seperti Underworld: Awakening, Look Away, Dead Reckoning, Every Breath You Take, dan yang paling terbaru American Outlaws.

Lebih lanjut, agensi belum membagikan konsep album solonya. Namun, mereka menjelaskan beberapa lagunya akan diungkapkan pertama kali lewat fan-con pada 17 Februari mendatang.

Selain itu, Cha Eun Woo juga akan menggelar fancon perdananya di Asia yang dimulai di Seoul, Korea Selatan. Kemudian ia akan bertandang ke Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, serta Indonesia,

Cha Eun Woo juga akan menyapa penonton dengan aktingnya lewat drama terbaru, Wonderful World. Ia beradu akting dengan Kim Nam Joo dalam drama yang menceritakan aksi balas dendam seorang ibu setelah kehilangan anaknya.

Adapun, album solo Cha Eun Woo akan dirilis pada 15 Februari 2024 secara digital.