IU Raih <i>All-Kill</i> Pertama di 2024 Lewat <i>Love wins all</i>
IU (EDAM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - IU mendapat sertifikasi All-Kill pertama di tahun 2024 berkat lagu terbarunya, Love wins all. All-Kill merupakan penanda bahwa lagunya menempati peringkat pertama di seluruh tangga musik Korea Selatan.

Hari ini, Senin, 29 Januari, iChart mengumumkan lagu pra-rilis itu mendapat All Kill sehingga Love wins all menjadi lagu pertama yang memperoleh pencapaian ini.

Mulai dari Melon, Genie, Bugs, YouTube, VIBE, FLO, dan iChart, sebuah lagu bisa dinyatakan All Kill jika mencapai peringkat pertama di sejumlah tangga musik.

IU juga menjadi penyanyi solo wanita pertama yang memiliki lagu debut di peringkat pertama ketika dirilis.

Lagu Love wins all menjadi pra-rilis dari album terbaru IU yang direncanakan rilis pada tahun ini. Lagu Love wins all merupakan trek pop ballad yang mengisahkan ungkapan cinta kepada seseorang yang dicintai hingga akhir dunia.

Video musiknya menampilkan IU bersama V BTS dalam video yang diarahkan sutradara Um Tae Hwa. Videonya menceritakan keduanya sebagai pasangan menghadapkan dunia distopian dengan kondisi yang berbeda.

Video yang baru dirilis selama lima hari itu sudah ditonton hingga 31 juta dan akan terus bertambah. Lagu ini menjadi karya terbaru IU setelah terakhir kali merilis album pada tahun 2021.

Di samping itu, IU juga akan menyapa penggemar dengan tur dunia bertajuk HER. Sebelum merilis lagunya, ia merilis daftar negara yang akan dikunjungi mulai dari Asia, Amerika, hingga Eropa.

IU akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari yaitu 27 dan 28 April 2024 di ICE BSD, Tangerang.