Bagikan:

JAKARTA - Band No Doubt akan melakukan reuni untuk pertama kali di festival musik Coachella. Kabar ini menjadi kejutan bagi penggemar band ‘80-an tersebut.

Gwen Stefani selaku vokalis No Doubt tidak menyangka bahwa mereka akan reuni di festival tersebut. Ketika mendapat tawaran itu, ia tidak sulit untuk menerimanya.

“Itu terjadi dengan cepat, dan hal favorit yang saya inginkan terjadi. Kami belum tahu langkah selanjutnya yang akan kami lakukan, tapi kami semua antusias,” kata Gwen Stefani melansir People.

“Dan saya rasa melihat internet terkejut dengan seberapa antusias penggemar? Itu menginspirasi kami,” katanya.

No Doubt pernah melakukan reuni di tahun 2012 untuk merilis album Push and Shove hingga mereka tampil di tahun 2015. Akan tetapi, setelah mereka fokus dengan kegiatan individu mereka.

“Ini akan sangat keren. Kami naik ke atas panggung dan melakukan apa yang kami selalu lakukan, ya bermain musik dan terhubung dan sangat bersyukur atas karier luar biasa yang tidak pernah kami sangka,” kata Gwen Stefani.

“Kalian harus ingat, kami di No Doubt sembilan tahun sebelum “Just a Girl” di radio. Kami tidak mencoba membuatnya dan sekarang di tahun 2024 dengan antusias yang sama dengan pengumumannya? Luar biasa,” jelasnya.

Sesaat setelah pengumuman Coachella, Gwen Stefani membagikan foto bersama anaknya dan menceritakan reaksi mereka dengan reuni No Doubt itu.

“Aku sedang bersantai di kasur dengan Apollo dan dia bertanya, “Tapi ma, Coachella itu apa? Semua orang bicara soal itu? Ini apa? Seperti hal besar” Jadi kami menonton video Don’t Speak,” kata Stefani.

“Lalu dia berkata “Tapi tunggu, siapa yang jadi kekasihmu ma? Itu aneh dan lucu. Aku sampai memberitahu dia setiap member band,” katanya.

“Berapa banyak waktu yang telah berlalu karena dia akan berumur 10 tahun! Itu hanyalah keajaiban dan berkah. Dan itu sungguh tidak nyata bagi saya. Saya merasa seperti kita berada di masa depan dan kilat menyambar,” katanya lagi.

No Doubt beranggotakan Gwen Stefani, Tom Dumont, Tony Kanal, dan Adrian Young.