Bagikan:

JAKARTA - No Doubt dipastikan reuni dan akan tampil di Coachella 2024. Ini adalah penampilan panggung pertama mereka sejak 2015.

Rabu pagi waktu setempat, pihak penyelengara mengumumkan bahwa band yang digawangi Gwen Stefani ini masuk ke dalam line up lengkap event tahunan tersebut.

Namun, dalam poster line up festival yang dibagikan, nama No Doubt tidak dicantumkan di bawah tanggal manapun, sehingga tanggal dan waktu pertunjukan mereka masih harus dikonfirmasi.

Menjelang perilisan line up Coachella, No Doubt sesungguhnya sudah memberi bocoran tentang reuni tersebut dengan video baru yang diposting ke akun X mereka.

Klip berdurasi satu menit, yang dilengkapi lagu hit mereka tahun 1995 Just A Girl, pertama-tama menggambarkan Stefani mengingat kolase yang dia buat sebagai karya seni (artwork) untuk album kedua No Doubt, The Beacon Street Collection, sebelum mengirim pesan kepada rekan bandnya Tony Kanal.

Keduanya kemudian mengajak dua anggota band lainnya melakukan panggilan video, di mana mereka setuju untuk “melakukan pertunjukan”. Klip diakhiri dengan tanda tanya merah, misteri yang akhirnya terungkap yakni penampilan mereka di Coachella.

Penampilan No Doubt di Coachella akan menandai penampilan pertama mereka sejak tahun 2015. Album terakhir band ini adalah album penuh rilisan 2012, Push And Shove, yang juga menandai perilisan pertama mereka sejak Rock Steady tahun 2001.

Perjalanan awal band ini berlangsung antara tahun 1992 dan 2001, di mana mereka merilis lima album studio dan merilis lagu-lagu hits antara lain Don't Speak, Hella Good, dan Hey Baby.