Madonna Minta Maaf kepada Penggemar di Toronto karena Bilang “Kalian Siap, Boston?”
Madonna (Instagram @madonna)

Bagikan:

JAKARTA - Madonna meminta maaf kepada penggemarnya di Toronto pekan lalu setelah menyapa mereka dengan mengatakan, “Kalian siap, Boston?”

Sang Ratu Pop saat ini sedang menjalani 'Celebration Tour' di Amerika Utara, rangkaian tanggal peringatan 40 tahun kariernya, yang akan berakhir pada April mendatang.

Setelah memainkan dua pertunjukan di Boston pada 8 dan 9 Januari, pertunjukan tersebut dipindahkan ke utara perbatasan ke Scotiabank Arena di Toronto untuk sepasang pertunjukan pada 11 dan 12 Januari.

Pada pertunjukan kedua, Madonna salah bicara, sebelum segera mengoreksi dirinya sendiri.

“Apakah kalian marah pada saya karena saya berkata 'Halo, Boston!'?” dia kemudian berkata (melalui Stereogum). "Saya minta maaf. Omong kosong macam apa itu? Itu seperti jika kalian berkata, 'Hei, Lady Gaga akan bermain malam ini!'”

“Saya tidak akan menyukainya. Maksud saya, kalian tahu, tidak ada yang menentang Lady Gaga. Mencintai dia. Saya bersedia! Saya menyukai siapa pun yang lebih pendek dari saya.”

Pada pertunjukan malam sebelumnya, Madonna memberikan debut tur untuk singelnya tahun 1998, Frozen, memilih untuk menyanyikan remix Sickick dari lagu tersebut.

Awal minggu itu, dia juga menghidupkan kembali Express Yourself (1989) di sebuah pertunjukan yang benar-benar diadakan di Boston.