Bagikan:

JAKARTA - Musisi, penyanyi dan penulis lagu, Niall Horan mengalami kejadian tak terbayangkan sebelumnya. Ia tak pernah terpikir akan jalan ke venue konsernya sendiri dengan berjalan kaki.

Hal tersebut ia alami saat menggelar konser solo di Toronto, Kanada. Momen langka itu pun ia bagikan ke para penggemar lewat media sosial.

Niall melakoni dua jadwal show di Scotiabank Arena di Toronto pada 28 dan 29 Juni. Di hari pertama lah, kejadian itu ia alami untuk kali pertama dalam kariernya.

"Macetnya terlalu parah di Toronto, jadi aku sedang berjalan menuju ke venue," kata member One Direction itu dalam videonya.

Sejak bersama 1D atau solo karier, Niall mengaku tak pernah mengalami hal seperti ini. "Bertahun-tahun aku manggung, tak pernah sekalipun terpikir akan berjalan ke venue," tambahnya.

Fans ramai mengomentari postingan Niall tersebut di Instagram. Ada yang heran, tapi ada juga yang menganggap itu sebagai hal wajar di Toronto.

"Maaf jadi membuatmu berjalan. Tapi ini memang gaya Toronto," kata salah satu netter. "Terima kasih Niall, aku tak akan melupakan momen ini," sahut lainnya.