Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda di konser Niall Horan di Dublin, Irlandia pada 23 Agustus kemarin. Ia mengajak musisi hebat sekaligus sahabatnya, Ed Sheeran sebagai kejutan di The Show: Live on Tour.

Layaknya rumah yang selalu menyambut hangat, konser Niall dirayakan para fans di tanah kelahirannya. Salah satu momen di mana fans berteriak paling lantang adalah saat ia membawakan tembang manis, Little Things.

Ia membawakan lagu ini dengan gitar akustik bersama Ed Sheeran. Bukan tanpa alasan, karena Ed memang adalah pencipta lagu ini, bekerja sama dengan penulis lain, Fiona Bevan.

Kolaborasi yang ditampilkan Niall dan Ed membawa nuansa nostalgia. Keduanya melantunkan lirik demi lirik yang diikuti oleh ribuan penonton yang hadir.

Bahkan Niall Horan tak lupa mengucapkan ad-lib yang jadi andalannya setiap membawakan lagu ini bersama 1D dulu. Di bagian bridge lagu, ia menyisipkan teriakan 'You sing!', yang disambut dengan nyanyian keras para penonton.

Nyaris tanpa cela, perpaduan suara dua musisi ini menghasilkan harmoni yang manis. Tidak mengherankan jika fans sampai terharu hingga menangis kala mendengar lagu ini di 2024.