Bagikan:

JAKARTA - Duo musik asal Jepang, YOASOBI, melalui unggahan Instagram Story mengumumkan daftar kota yang akan mereka kunjungi lewat tur bertajuk “YOASOBI Asia Tour 2024-2025”.

Dari tujuh kota yang akan disinggahi, grup yang terdiri dari Ayase (kibor, synthesizer) dan Ikura (vokal), akan tampil di Jakarta untuk dua pertunjukan, yang diselenggarakan di Istora Senayan pada 26 dan 27 Februari 2025.

TSP AND CO selaku promotor juga telah mengkonfirmasi konser YOASOBI di Jakarta melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka.

“BREAKING NEWS! YOASOBI akan kembali ke Jakarta untuk ASIA TOUR 2024-2025! Saksikan penampilan mereka secara langsung di Istora Senayan pada tanggal 26 dan 27 Februari 2025 untuk dua malam yang tak terlupakan,” tulis TSP AND CO dalam keterangan unggahan.

Namun begitu, promotor belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail penjualan tiket konser YOASOBI di Jakarta.

Terakhir kali Ayase dan Ikura tampil di Jakarta dalam konser bertajuk “Asia Tour 2023-2024) yang digelar di Istora Senayan pada 26 Januari lalu.

YOASOBI tampil di hadapan 6.000 penonton dengan membawakan karya-karya terbaik mereka, seperti “Onto the Night”, “Monster”, “Blue”, dan “Tracing a Dream”.

Dalam tur Asia kali ini, grup yang terbentuk sejak tahun 2019 itu juga akan mengunjungi Seoul, Hong Kong, Bangkok, Taipei, Shanghai, dan Singapura.