Zayn Malik Kagumi Karya Niall Horan: Dia Membuat Musik Lebih Baik dari Saya
Zayn Malik (tangkapan layar video musik)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Zayn Malik tidak lepas dari grup One Direction yang membesarkan namanya. Melalui wawancara terbaru, ternyata Malik memperhatikan karier mantan rekan segrupnya itu.

Kepada SiriusXM pada Rabu, 17 Maret, Zayn Malik mengaku ada satu anggota One Direction yang musiknya sangat dia gemari dan orang itu adalah Niall Horan.

“Dia (Niall Horan) membuat musik yang terbaik. Ya, dia membuat musik lebih baik dari saya. Saya adalah penggemar Niall,” kata pelantun Vibez ini.

Pernyataan ini membuat penggemar merasa senang karena Zayn Malik masih memperhatikan karya dari anggota One Direction meskipun Malik tidak ikut merayakan 10 tahun One Direction.

Di sisi lain, dia menjadi perbincangan setelah menulis protes terhadap Grammy Awards. “Ini bukan soal kompetisi atau permusuhan. Tidak ada urusan pribadi. Ini adalah pernyataan untuk seluruh organisasi.”

Zayn Malik belum pernah meraih nominasi Grammy. Kolaborasinya dengan Taylor Swift pada tahun 2018, I Don’t Wanna Live Forever mendapat nominasi untuk Best Song Written for Visual Media namun pialanya diberikan kepada penulis lagu; Swift, Jack Antonoff, dan Sam Dew.