Jackson Wang dan Afgan Kolaborasi dalam <i>M.I.A</i>
Jackson dan Afgan (Instagram @afgan__)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Jackson Wang mengumumkan sebuah kolaborasi dengan penyanyi asal Indonesia, Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan. Hari ini, 17 Maret, media sosial mereka kompak membagikan kabar baik ini.

Dalam unggahannya, sebuah cover artwork menampilkan potret Jackson dan Afgan yang menghadap ke kamera. "Saya mendengarkan ini sekarang. Beritahu saya setelah kalian selesai mendengarkan," kata Jackson.

Afgan pun menceritakan sedikit tentang proses kolaborasi ini. "Sebenarnya kami menyelesaikan lagu ini setahun lalu dan kemudian pandemi terjadi jadi kami menahan lagu setahun. Tetapi ini saatnya! Tidak sabar untuk kalian mendengarkan! untuk abang saya @jacksonwang852g7 sebuah kehormatan untuk bersama kamu dalam lagu! Kamu tahu saya penggemar berat!"

Kolaborasi antara kedua musisi ini memang dinantikan penggemar. Pasalnya, Jackson dan Afgan sudah saling follow di media sosial sejak lama. Mereka juga pernah saling sapa saat tampil dalam acara VLive V Heartbeat Awards 2019.

Saat Afgan melakukan debut internasionalnya, Jackson kerap menulis komentar dalam unggahan Afgan di Instagram. Kini, mereka akan melakukan duet dengan lagu M.I.A.

Melansir media sosialnya, lagu M.I.A akan dirilis secara digital pada 19 Maret. Penggemar bisa melakukan pre-save untuk menjadi yang pertama dalam mengakses lagunya.

Adapun lagu ini menjadi proyek terbaru Jackson setelah merilis Magnetic bersama Rain serta mengisi lagu So Bad bersama Vava.

Tagar #AfganxJackson_MIA berkumandang di media sosial sejak kabar ini dirilis. Sudah siap mendengar lagu M.I.A?