7 Penampilan Terbaik di Grammy Awards 2021
Harry Styles (Instagram @RecordingAcad)

Bagikan:

JAKARTA - Acara penghargaan Grammy Awards 2021 yang diselenggarakan pada Minggu, 14 Maret waktu Amerika Serikat meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Bukan cuma digelar saat pandemi, ada banyak musisi yang tampil perdana dalam acara ini.

Kali ini, kami merangkum berbagai penampilan terbaik dalam Grammy Awards 2021 versi VOI. Simak bersama di sini.

Harry Styles - Watermelon Sugar

Untuk pertama kalinya dia menginjakan kaki ke acara Grammy dan menjadi pembuka acara. Harry Styles tampil dengan harmonisasi dan aransemen baru untuk Watermelon Sugar mengenakan jaket kulit serta rumbai berwarna hijau.

DaBaby dan Roddy Ricch - Rockstar

DaBaby menampilkan sesuatu yang berbeda dengan lagu Rockstar di mana ia mengajak choir gospel dan kejutan tambahan lirik yang berbunyi, “My skin don’t look the same, so I get singled out. Right now I’m performing at the Grammys, I’ll probaby get profiled before leavin’ out.” merujuk kepada kekerasan terhadap kaum kulit hitam.

Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic - Leave the Door Open

Dengan vibe tahun ‘70-an, duo Bruno Mars dan Anderson .Paak yang tergabung dalam Silk Sonic tampil retro untuk Leave the Door Open. Sederhana tanpa gimmick, suara mereka memenuhi kerinduan penggemar akan karya keduanya.

Taylor Swift - Medley (Cardigan, August, Willow)

Tampil pertama kali setelah lima tahun, Taylor Swift melakukan medley untuk tiga lagu dari album Folklore dan Evermore yaitu Cardigan, August, Willow. Ditemani Aaron Dessner dan Jack Antonoff, panggung Swift berubah menjadi hutan dan kabin sesuai video musiknya.

BTS - Dynamite

BTS memilih bersenang-senang dengan penampilan perdana mereka. Dengan konsep one take dan kostum berwarna-warni, BTS melantunkan Dynamite dengan gembira. Mereka membuktikan bahwa menyanyi sambil menari bukan sebuah halangan.

Megan Thee Stallion - Medley (Body, Savage, WAP)

Sebagai salah satu musisi yang dinantikan, penampilan Megan Thee Stallion tidak bisa dibilang biasa saja. Dia tampil menyanyikan Body dan Savage sampai Cardi B bergabung di atas panggung untuk menyanyikan WAP. Mereka tampil ala Barbarella dan menggaungkan pemberdayaan perempuan.

Black Pumas - Colors

Duo Eric Burton dan Adrian Questada tampil membawakan lagu Colors dengan permainan gitar solo yang fenomenal. Black Pumas tampil intim membuat seluruh penonton terhanyut dengan suara mereka.