Penggemar Serukan Kekesalan Lewat <i>#Scammys</i> Usai BTS Gagal Raih Grammy Awards
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah perhelatan acara Grammy Awards, #Scammys menempati trending topic media sosial pada Minggu, 14 Maret waktu Amerika Serikat.

Sekelompok penggemar menyuarakan kekesalan karena idola mereka tidak memenangkan Grammy, salah satunya Army - sebutan penggemar BTS.

BTS tidak memenangkan penghargaan Best Pop Duo/Group Performance. Penghargaan itu diperoleh Lady Gaga dan Ariana Grande untuk Rain on Me.

Saat tampil di red carpet, BTS mengatakan, “Kami yakin Army merasakan emosi yang kami rasakan, jadi kami akan kembali dengan musik yang luar biasa, penampilan yang bagus, dan musik yang lebih baik.”

“Kalian tahu BTS begitu besar ketika kekalahan mereka lebih banyak dibicarakan daripada kemenangan Rain on Me,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Kalian menggaungkan nominasi BTS sangat besar tapi kalian tidak memberikan penghargaan itu kepada mereka. Kalian mencurangi Ariana Grande, The Weeknd.”

“Mereka dicurangi ketika mereka adalah musisi yang mencetak rekor terbanyak,” kata penggemar yang menaruh foto BTS, The Weeknd, dan Chloe x Halle.

Di sisi lain, kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande merupakan yang pertama bagi musisi perempuan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.