Demi Lovato Umumkan Album Baru, <i>Dancing With the Devil: The Art of Starting Over</i>
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato akan meluncurkan album terbarunya bertajuk Dancing With the Devil: The Art of Starting Over pada 2 April mendatang.

Pengumuman ini dia bagikan kepada penggemar lewat aplikasi Clubhouse dan Instagram di mana Lovato merilis cover album secara eksklusif.

Melansir Variety pada hari ini, Selasa, 16 Maret, Demi Lovato berkata. “Jika Anda mendengarkan satu per satu, jika Anda mengikuti daftar trek, seperti soundtrack tidak resmi dokumenter saya. Karena ini mengikuti hidup saya selama beberapa tahun lamanya.”

Lebih lanjut, Lovato menyebut album ini berisi 19 trek dengan tiga lagu bonus dan ada tiga kolaborasi. Dia juga mengatakan genre country, R&B, dan ‘90s pop menjadi genre utama dalam The Art of Starting Over.

Sebelumnya, Demi Lovato juga mengumumkan dokumenter berjudul Demi Lovato: Dancing With the Devil yang berisi perjuangannya melawan adiksi dan overdosis yang dia alami pada tahun 2018. Dokumenter ini akan dirilis pada 23 Maret mendatang.

Demi Lovato terakhir kali melepas album Tell Me You Love Me pada tahun 2017. Setelah itu, ia merilis beberapa lagu seperti What Other People Say, Monsters, OK Not to Be OK, dan Commander In Chief.