Demi Lovato Kembali ke Dunia Akting Bintangi Serial <i>Hungry</i>
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato kembali ke dunia seni peran dengan membintangi serial televisi Hungry dari NBC.

Lovato mencapai karier terbesarnya saat berperan dalam franchise dari film Camp Rock dan Sonny with a Chance dari Disney Channel. Kali ini, ia bersama produser Suzanne Martin menggarap sebuah serial televisi.

Hungry adalah serial televisi yang mengisahkan sekelompok pertemanan yang memiliki gangguan makanan. Mereka saling membantu, menemukan cinta, dan sukses dan membuat semuanya lebih baik.

Lovato dan Martin menjadi eksekutif produser Sean Hayes, Todd Milliner serta Scooter Braun, James Shin, dan Scott Manson. Suzanne Martin juga menulis naskahnya mengingat ia memiliki pengalaman menulis serial Will & Grace.

Demi Lovato terakhir kali muncul di musim terakhir Will & Grace sebagai dirinya sendiri. Peran itu merupakan akting terbarunya setelah berperan di serial Glee tahun 2013. Setelah itu, Lovato disibukkan dengan melakukan tur Neon Lights dan mengerjakan album.

Di samping itu, pelantun Heart Attack ini juga menjadi subjek dokumenter Demi Lovato: Dancing with the Devil yang akan tayang di festival SXSW dan YouTube Originals.

Dokumenter ini akan menampilkan Demi Lovato yang berjuang melawan gangguan makan dan konsumsi alkohol berlebihan yang membuatnya nyaris overdosis.