Bagikan:

JAKARTA - Han Hyo Joo akan beradu akting dengan Oguri Shun dalam dorama Jepang teranyar. Ia dikonfirmasi berperan dalam serial berjudul Romantic Anonymous.

Hari ini, Rabu, 13 Maret, BH Entertainment selaku agensi Han Hyo Joo mengonfirmasi kabar tersebut. “Dia (Han Hyo Joo) membintangi proyek dan serialnya sudah mulai syuting.”

Romantic Anonymous adalah serial yang diadaptasi dari film Jean-Pierre Améris berjudul sama. Serial ini mengisahkan seorang pembuat cokelat yang mengalami kecemasan sosial setelah direkrut sebagai karyawan di toko cokelat kecil.

Serial ini disutradarai Shô Tsukikawa yang sebelumnya mengarahkan film-film romansa Jepang seperti Let Me Eat Your Pancreas dan The 100th Love With You.

Han Hyo Joo yang berkarier di Korea Selatan diketahui sudah menjalani karier secara internasional termasuk aktif di Jepang. Beberapa proyek di Jepang yang ia bintangi adalah Miracle: Devil Claus, Love and Magic, serta The Sun Does Not Move.

Di sisi lain, Han Hyo Joo akan kembali dengan serial Blood Free bersama Ju Ji Hoon.

Oguri Shun adalah aktor papan atas di Jepang yang membintangi Boys Over Flowers, Azumi, Gintama, Crows Zero, dan Gokusen.

Produksi serial Romantic Anonymous dimulai pada bulan ini dan direncanakan rilis di Netflix.