Natalie Portman dan Benjamin Millepied Resmi Cerai Usai 11 Tahun Menikah
Benjamin Millepied - Natalie Portman (Instagram @natalieportman)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Natalie Portman dan Benjamin Millepied resmi bercerai setelah menikah selama 11 tahun. Perpisahan mereka sudah difinalisasi secara pengadilan pada bulan lalu di Prancis yang menjadi tempat tinggal mereka.

Melansir People, Portman menggugat cerai suaminya pada Juli 2023. Sidang perceraian dilakukan secara tertutup dan tidak terungkap ke publik hingga baru diketahui hasilnya selang delapan bulan berlalu.

Di samping itu, gugatan Portman dilayangkan setelah Millepied dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan 25 tahun bernama Camille Etienne.

Ketika perselingkuhan itu terungkap, Millepied belum berpisah dengan Portman dan masih memperjuangkan rumah tangganya.

“Awalnya, ini sangat sulit bagi Natalie (Portman). Natalie menjalani tahun yang menyakitkan tapi dia sangat kuat dalam menemukan kebahagiaan dalam keluarga, teman-teman, dan pekerjaannya,” kata sebuah sumber sang aktris.

“Dia dan Ben sangat mencintai anak-anak mereka dan fokus sebagai co-parenting yang mereka bisa. Tidak ada yang lebih penting,” katanya.

Ketika kabar perselingkuhan Millepied beredar, hal itu disebut terjadi secara singkat. Namun, sejak itu Natalie Portman tidak terlihat mengenakan cincin pernikahannya seperti biasa.

Keduanya bertemu pertama kali dalam lokasi syuting Black Swan di mana Millepied bekerja sebagai koreografer film, dan Portman sebagai pemeran utama.

Kemudian, mereka menikah secara privat pada Agustus 2012 dua tahun setelah mengumumkan pertunangan. Kini, mereka akan fokus sebagai orang tua untuk kedua anak mereka.