5 Posisi Tahi Lalat Paling Ikonik dan Maknanya
Ilustrasi tahi lalat di wajah (Pexels/Elizaveta Dushechkina)

Bagikan:

JAKARTA – Tahi lalat memiliki kelebihan untuk kecantikan wajah Anda. Pada satu sisi, tahi lalat jadi penanda autentik yang didambakan mayoritas wanita. Meski tak sedikit yang keberatan dengan keberadaan tahi lalat, namun enam daftar artis di bawah ini memiliki tahi lalat yang ikonik.

Ingin tahu posisi tahi lalat paling ikonik sekaligus maknanya menurut Tung Shu?

Tung Shu adalah petunjuk yang disusun oleh orang bijak dan filsuf Tiongkok kuno. Buku petunjuk ini dianggap sebagai almanak Cina yang berkaitan dengan astrologi, kode, dan simbol. Lantas, di mana posisi tahi lalat yang paling menguntungkan, simak berikut di bawah ini.

Tahi lalat di atas alis

makna tahi lalat
Ilustrasi Angelina Jolie (Instagram/@Angelina Jolie)

Angelina Jolie, seorang selebritis wanita yang salah satu di antara sekian banyak memiliki tahi lalat di atas alis. Bibirnya terlihat penuh serta matanya yang tajam membuat berjuta pasang mata terpesona.

Untuk posisi tahi lalatnya, melansir Feng Shui Beginner, Senin, 22 Februari, di atas alis menunjukkan bahwa ada keberuntungan dan kekayaan dalam hidup. Tetapi, kerja keras diperlukan untuk mendapatkannya.

Bagi Anda yang memiliki tahi lalat di atas alis baik di kanan maupun kiri, jangan terlalu mudah memercayai orang lain. Anda mungkin orang yang mudah percaya, namun tetaplah berhati-hati dalam mengelola keuangan Anda.

Tahi lalat di atas bibir

makna tahi lalat
Ilustrasi Cindy Crawford (Instagram/@Cindy Crawford)

Pasti mengenal selebriti yang memiliki tahi lalar di atas bibir bagian pojok ini, Cindy Crawford. Menurut Tung Shu, posisi tahi lalat di sini menyarankan Anda banyak makan dan minum sepanjang hidup.

Tahi lalat di atas bibir juga membawa ketenaran dan pengakuan.

Tahi lalat di pipi bawah

makna tahi lalat
Ilustrasi Elisabeth Taylor (Instagram/@Elisabeth Taylor)

Menurut letaknya, bagi Anda yang memiliki tahi lalat di pipi bawah akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda. Oleh sebab itu disarankan untuk banyak menabung jaminan masa tua.

Berdasarkan letaknya, seperti tahi lalat yang dimiliki Elisabeth Taylor, kehidupan menjelang senja tidak lebih mudah.

Tahi lalat di pipi dekat hidung

makna tahi lalat
Ilustrasi Mandy Moore (Instagram/@Mandy Moore)

Penyanyi sekaligus pemain film A Walk To Remember, Mandy Moore memiliki posisi tahi lalat yang sangat ikonik. Posisinya di pipi dekat dengan hidung sebelah kanan.

Nah, menurut Tung Shu posisi tahi lalat di sini akan menjadi seseorang yang terkenal secara sosial dan sangat berambisi untuk mendapatkan keberuntungan karir.

Tahi lalat di pipi bagian tengah

makna tahi lalat di pipi kiri
Ilustrasi Natalie Portman (Instagram/@Natalie Portman)

Natalie Portman bintang pemeran di film Swan ini memiliki tahi lalat di pipi bagian tengah. Secara makna berdasarkan Tung Shu, orang yang memiliki tahi lalat di posisi tersebut memiliki kecerdasan tinggi. Memiliki empati yang tinggi pula serta membuat orang di sekitarnya beruntung.

makna tahi lalat di pipi kiri
Ilustrasi Marilyn Monroe (Instagram/@Marilyn Monroe)

Tahi lalat Natalie Portman sebenarnya mirip dengan letak tahi lalat milik Marilyn Monroe. Hanya saja terletak di bagian kiri dan memiliki makna yang tidak berbeda.

Di mana letak beauty marks atau tahi lalat di wajah Anda?