Jonas Brothers Batal Reuni, Nick Jonas Pilih Rilis Lagu Baru
Nick Jonas (Instagram @nickjonas)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu, 20 Februari, penyanyi Nick Jonas membagikan artwork untuk lagu barunya berjudul Spaceman. Lagu ini merupakan tindak lanjut dari Right Now yang dirilis tiga tahun silam.

Keesokan harinya, media The Sun melaporkan bahwa band Jonas Brothers yang dibuat oleh Nick serta Joe dan Kevin tidak jadi melanjutkan proses pembuatan album yang dibuat sejak tahun lalu.

Sebuah sumber mengatakan reuni mereka dibatalkan karena pandemi COVID-19 dan rencana perilisan yang diumumkan pada Maret 2020 lalu ditunda dan dibatalkan seiring waktu.

Mereka juga memilih berfokus dengan proyek solo masing-masing di tengah masa karantina namun tidak ada permasalahan atau apapun, ketiganya senang dengan karier solo mereka. Penggemar Jonas Brothers harus bersabar menantikan ketiganya membuat musik bersama.

Sebelumnya Jonas Brothers berkumpul setelah bubar enam tahun dan merilis Sucker. Lagu ini menempati urutan pertama tangga musik Billboard Hot 100.

Setelah itu, mereka melepas album kelima bertajuk Happiness Begins pada Juni 2020. Mereka juga tampil di Grammy Awards ke 62 dan menyanyikan lagu Five More Minutes yang belum dirilis secara resmi.

Jonas Brothers juga sempat menggelar pangung di Las Vegas pada 1 April tapi dibatalkan. I Need You Christmas menjadi lagu terakhir yang dirilis pada 30 Oktober.

Di sisi lain, lagu baru Nick Jonas berjudul Spaceman akan dirilis 25 Februari secara digital. Nick dijadwalkan menjadi pembawa acara sekaligus penampil utama dalam episode terbaru Saturday Night Live pekan ini.